Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Pratiwi Ajak Teman-temannya Peduli Palestina

Kompas.com - 25/02/2018, 14:14 WIB
Reni Susanti,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis peran Ayu Pratiwi mengaku tergerak ketika melihat pemberitaan soal Palestina. Karena itulah pemeran Sarah dalam film Kiamat Sudah Dekat ini ikut andil dalam program "1 Miliar Cinta Palestina".

"Semoga dengan hadirnya saya di sini bisa memberikan dampak yang lebih besar untuk mengingatkan teman-teman lainnya peduli akan Palestina," ujar Ayu di Bandung, belum lama ini.

Puteri Indonesia Pariwisata 2009 ini mengaku, kepeduliannya terhadap Palestina merupakan bentuk dari jihadnya. Bahkan jika memiliki kesempatan, ia ingin pergi ke Gaza.

"Ibaratnya ini bentuk jihad saya, apa yang ada di depan mata kalau bisa dibantu ya pasti saya akan bantu," ucap Ayu.

Seperti program "1 Miliar Cinta Palestina" yang digagas Mezora ini, ia mengaku bahagia bisa terlibat. Sebab, program ini bertujuan untuk membantu warga Palestina yang membutuhkan pertolongan.

Komisaris Shafira Corporation, Feny Mustafa mengaku, perusahaannya sangat peduli untuk membantu permasalahan umat Islam di dunia Internasional.

Pihaknya akan mendonasikan bantuan secara langsung tanpa perantara. Pemberian donasi akan dilakukan secepatnya setelah dana terkumpul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com