Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ligamen Lutut Robek, Zac Efron Jalani Operasi

Kompas.com - 10/02/2019, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Zac Efron sedang dalam perawatan. Aktor yang akan menghiasi layar lebar sebagai Ted Bundy lewat film Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile itu mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) atau ligamen lutut.

"Saya telah merobek ACL-ku. Tapi semuanya baik-baik saja," tulis Efron melalui akun Instagram-nya, Sabtu (9/10/2019).

Bintang High School Musical tersebut mengatakan bahwa ia harus dioperasi untuk menangani cederanya itu. Tak lupa, aktor berusia 31 tahun tersebut berterima kasih kepada tim medis yang menanganinya.

"Saya memilih operasi sehingga saya bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih kepada dokter Kvitne dan timnya di Pusat Bedah Kerlan-Jobe. Saya akan terus mengabarimu tentang perkembangan dan kesembuhanku!" tulisnya.

"Terima kasih atas semua cinta dan energi positifntya!" tambah Efron.


Bersamaan dengan pesan itu, ia membagikan fotonya berada di ranjang rumah sakit. Lutut kirinya dibalut gips. Efron juga berpose sambil mengacungkan jempol serta tersenyum

Meskipun belum jelas penyebab dia harus dirawat di rumah sakit, Efron pernah berbagi foto melalui Instagram di sebuah latihan dengan lutut terpasang gips, beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai yang Legendaris di AS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com