Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Reza Artamevia: Ibu Sudah Senang Sekarang

Kompas.com - 06/09/2016, 18:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, merasa gembira setelah sang ibu bisa berkumpul bersama keluarga lagi pasca-tersandung kasus narkoba.

"Ibu sudah di rumah sekarang," ujar Aaliyah kepada wartawan saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selas (6/9/2016).

Aaliyah yang didamping oleh pamannya, Mudji Massaid, mengungkapkan bahwa Reza dalam kondisi sehat. Kata Aaliyah, kini ibunya terlihat lebih ceria dan senang.

"Kondisi mama sehat, dia senang sekarang. Dia sama anak-anaknya terus, sekarang ngumpul, jadi baik-baik saja," kata Aaliyah sambil bergegas meninggalkan.

Adapun Reza dan tiga rekannya yang dinyatakan negatif sabu dan tidak ditemukan barang bukti narkotika, wajib melakukan rehabilitasi rawat jalan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Mereka akan menjalani rehabilitasi rawat jalan setiap dua kali seminggu, minimal sebanyak delapan kali pertemuan.

Rehabilitasi Reza dan rekannya sudah dimulai sejak Senin 5 September 2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com