Jakarta Ulang Tahun, Festival Film Jerman Pindah Tempat

Kompas.com - 19/06/2013, 17:36 WIB
German Cinema Film Festival Goethe InstitutGerman Cinema Film Festival
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kota Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-486 pada Sabtu (22/6/2013). Berbagai acara telah dipersiapkan Pemprov DKI, salah satunya akan menutup total Jalan Medan Merdeka Barat hingga Jalan Thamrin pada pukul 18.00.

Dengan alasan tersebut, pelaksanaan German Cinema Film Festival yang sedianya diadakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia akan dipindahkan ke Pacific Place.

"Sehubungan dengan HUT Jakarta pada 22 Juni, Jalan Thamrin dan Sudirman akan ditutup untuk umum yang berarti Mal Grand Indonesia akan tutup lebih awal. Oleh karena itu kami memutuskan untuk menayangkan film di Pasific Place," demikian pernyataan pihak penyelenggara melalui press release yang diterima Kompas.com, Rabu.

Pemutaran German Cinema Film Festival akan kembali digelar di Grand Indonesia pada hari Minggu (23/6/2013). Pelaksanaan German Cinema sendiri sudah dua kali diadakan di Indonesia. Tahun lalu berhasil menyedot 8.000 penonton.

Selain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Balikpapan dan Palu juga akan menjadi tempat penyelenggaraan dengan memutar 15 film produksi sineas Jerman.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X