Raline Shah Ingin Jadi Ibu

Kompas.com - 01/12/2013, 13:15 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak membintangi film 5 cm, Raline Shah semakin menikmati aktivitasnya di dunia film. Film baru Raline, 99 Cahaya di Langit Eropa, membawa Raline pada petualangan baru yang memperkaya pengalamannya. Di film itu, Raline memilih peran sebagai Fatma, seorang ibu rumah tangga yang serba ikhlas dan berserah.

"Saya kagum dengan karakter itu makanya pilih peran itu. Bagaimana dia tetap selalu berusaha sabar dan ikhlas di tengah beban hidupnya. Gimana pun mimpi saya pun suatu saat bisa menjadi ibu yang baik," kata Raline, Sabtu (30/11/2013).

Di film yang diadaptasi dari novel Hanum Rais dan Rangga Almahendra itu, Raline tampil anggun dalam balutan hijab. Desainer busana muslim Dian Pelangi pun berkontribusi menangani kostum yang dikenakan Raline. Akun Instagram Raline, yang diwarnai foto dirinya tengah berhijab, dihujani pujian penggemarnya.

Raline, siang kemarin, tengah bersiap-siap di bandara untuk terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, menghadiri undangan temannya. Jadwal gadis asal Medan ini nyaris selalu penuh dengan agenda melancong ke banyak tempat. Baginya melancong tak sekadar perjalanan ragawi, tetapi juga memperkaya jiwa.

"Kita jadi terus belajar untuk lebih toleran pada hal-hal yang berbeda," kata Raline yang mengaku enggan dilabeli jati dirinya. (SF)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.