Indra Bruggman: Ya "With Her", Masa "With Him"

Kompas.com - 24/04/2015, 22:41 WIB
Indra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIndra Bruggman diabadikan usai mengisi acara di Studio Global TV, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa pekan lalu, artis peran Indra Bruggman (33) mengunggah sebuah foto yang memerlihatkan dirinya tengah berjalan berdampingan dengan seorang perempuan bercadar hitam. Pada keterangan foto, Indra menulis "Yeah...with her". Ketika dikonfirmasi mengenai kallimat "with her" apakah dapat diartikan dirinya memiliki hubungan istimewa dengan perempuan itu, Indra menjawab singkat.

"Iya, iya with her. Masa with him," ucap Indra dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Pria kelahiran Tasikmalaya ini mengatakan, dirinya tak hanya berfoto dengan seorang perempuan bercadar, melainkan ada dua orang. Hanya saja, Indra masih enggan mengungkapkan status hubungannya dengan perempuan tersebut.

"Yang mana dulu, ada banyak yang pakai cadar. Tunjukkin dulu ke saya," kata Indra sambil terus berjalan.

Terus didesak awak media, pemain sinetron Jinny oh Jinny itu pun berjanji akan mengklarifikasi perihal kabar kedekatannya dengan perempuan bercadar tersebut.

"Perempuan bercadarnya ada dua orang. Nanti baru saya klarifikasi," ucap Indra sambil masuk ke dalam mobil putihnya.

Sekitar sebulan lalu, netizen dihebohkan dengan foto Indra dan perempuan bercadar yang dipajang di Instagram. Indra menautkan sebuah akun bernama @umm_shaheed_jannah. Setelah ditelusuri, akun tersebut rupanya milik artis peran Soraya Abdullah yang pernah bermain dalam sinetron Tersanjung dan Terpikat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X