Gatot Brajamusti Batal Diperiksa karena Masih Lelah

Kompas.com - 24/10/2016, 15:55 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gatot Brajamusti batal diperiksa dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal di Resmob Polda Metro Jaya, Senin (24/10/2016).

Menurut kuasa hukumnya, Achmad Rifai, Gatot meminta pemeriksaan dijadwalkan ulang karena masih lelah.

"Karena Aa Gatot ini kan kecapaian," kata Rifai saat dihubungi, Senin.

Rifai beralasan bahwa Gatot akan diperiksa terkait beberapa kasusnya, sehinggga kliennya itu membutuhkan istirahat yang cukup agar kembali fit.

"Karena Aa Gatot ini kan diperiksa karena mumpung ada di Jakarta tidak hanya pada senpi (senjata api) tapi ada mungkin keterkaitan dengan laporan-laporan yang lainnya. Sehingga itu yang mungkin akan memakan waktu agak banyak dalam proses pemeriksaan ini," tuturnya.

Rifai mengatakan pemeriksaan Gatot rencananya dilakukan pada Senin pekan depan.

Sebelumnya, Gatot tiba di Polda Metro Jaya setelah diterbangkan dari Mataram pada Jumat (21/10/2016).

Sedianya guru spiritual Reza Artamevia itu akan langsung diperiksa. Namun karena Gatot lelah, polisi memutuskan untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan pada Senin (24/10/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.