Video: Ridho Rhoma Usai Jalani Pemeriksaan Psikologi di BNN

Kompas.com - 30/03/2017, 17:07 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma menjalani pemeriksaan psikologi di Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

Ia dan seorang temannya yang menjadi tersangka sudah tiba di BNN sekitar pukul 08.00 WIB.  Didampingi penyidik dari Polres Metro Jakarta Barat, Ridho keluar dari Balai Laboratorium Narkoba BNN sekitar pada pukul 14.50 WIB.

[Baca juga: Ridho Rhoma Jalani Pemeriksaan Psikologi]

Tidak sepatah kata pun keluar dari mulut penyanyi yang dijuluki Pangeran Dangdut itu. Ia juga tidak menghirauan pertanyaan wartawan yang mengerubutinya.

Diberitakan sebelumnya, Ridho menjalani pemeriksaan kadar narkotika dalam darah dan rambutnya di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017) lalu.

[Baca juga: Ridho Rhoma Hanya Jalani 30 Menit Pemeriksaan di BNN]

Menurut Ketua Humas BNN, Sulis rangkaian proses assessment Ridho diperkirakan akan selesai pada Jumat (31/3/2017).

"Hasilnya rahasia. Hasil medis itu yang boleh tahu hanya yang bersangkutan saja," kata Sulis di Gedung BNN, Kamis siang.

Ia menambahkan, hasil assessment itu tidak akan diumumkan kepada publik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.