Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Sengaja Sembunyikan Jenis Kelamin Anak

Kompas.com - 06/06/2017, 16:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengaku sengaja belum ingin tahu jenis kelamin bayi yang dikandung Atiqah.

Hal itu diungkapkan pemain Wonderful Life ini melalui akun instagram miliknya. Atiqah mengunggah video USG anak pertamanya itu dan menambahkan keterangan.

"Yang sehat dan nyaman ya nak di dalam see you soon. Aku dan @riodewanto memang belum mau tahu kelaminnya sampai lahiran nanti," katanya pada Selasa (6/6/2017).

[Baca juga: Rio Dewanto Perlakukan Atiqah Hasiholan secara Spesial]

 

 

 

Menurut putri aktivis Ratna Sarumpaet tersebut, dirinya dan Rio punya alasan tersendiri mengapa keduanya memilih tak ingin tahu jenis kelamin si jabang bayi.

"Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih dengan USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti," imbuhnya. "Sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak2... #36weekspregnant," tambahnya.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus 2013 silam. Tak lama kemudian Atiqah dinyatakan mengandung. Sayangnya, janin tersebut gugur sebelum dilahirkan. Kinia mereka sedang menanti kelahiran buah hati dari kehamilan kedua.

[Baca juga: Ini Alasan Rio-Atiqah Tunda Umumkan Kabar Kehamilan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.