Rumah dan Mobil Mewah Bukan Patokan Kevin Aprilio untuk Segera Nikah

Kompas.com - 26/08/2017, 17:01 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKevin Aprilio dan Vicy Melanie di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah megah di kawasan Kemang dan mobil mewah yang terparkir di sana disebut pemain kibor Kevin Aprilio bukan menjadi tolok ukurnya untuk memulai kehidupan baru bersama kekasinya, foto model Vicy Melanie.

"Ada kan orang married ketika dia punya uang. Ada yang filosofinya married dulu pasti rezeki datang. Ideal orang beda-beda," ujarnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2017).

"Tapi kalau prinsip saya, sukses dulu baru married. Prinsip saya itu. Bukan punya rumah punya mobil sudah bisa married," kata dia.

Menurut Kevin, pondasi keuangan yang stabil adalah prinsip utama yang dimilikinya untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

"Pondasi keuangan. Lebih punya perputaran di angka berapa. Saya punya standar sendiri di mana kualifikasi married segini," kata dia,

"Hidup tuh kayak punya goals. Kalau kamu bisa capai itu baru dapat reward," lanjut dia.

Bagi Kevin, Vicy sejauh ini adalah pasangan yang mengerti apa keinginannya dan bisa memahami baik dalam kondisi senang maupun susah.

"Support-nya banget dia, selalu ada di saat senang maupun susah. Saat sedih maupun senang. Pokoknya kami masih proseslah, doain aja," kata Kevin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X