Ayu Dewi: Kalau Saya Sudah Enggak Kuat Banget, Dia Bangun

Kompas.com - 27/08/2017, 18:00 WIB
Regi Datau, Ayu Dewi, dan anak ketiga mereka Mohamad Aqlan Akasah Datau dalam upacara adat Mohuntingo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARegi Datau, Ayu Dewi, dan anak ketiga mereka Mohamad Aqlan Akasah Datau dalam upacara adat Mohuntingo di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak anak keduanya, Mohamad Aqlan Akasah Datau, lahir pada 7 Juli 2017, jam tidur pembawa acara Ayu Dewi (32) jadi tak teratur.

"Aqlan dua jam sekali masih bangun, menyusu," kata Ayu ketika berbincang dengan sejumlah wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2017), yang meliput upacara adat Gorontalo mohuntingo atau gunting rambut untuk Aqlan.

"Sekarang lagi break (bekerja) sampai September (2017). Lihat deh di studio. Pokoknya, kalau pagi, emaknya teler, deh," kata Ayu lagi.

Baca juga: Ayu Dewi: Memang Raffi Ahmad Saja yang Bisa Di-endorse?

Supaya Ayu Dewi tidak kelelahan, suaminya, Regi Datau, membantunya dalam mengurus Aqlan.

"Kalau ganti popok, dia (Ayu), ngasuh dia, tidur saya," ujar Regi dalam canda.

"Itu pembagian tugasnya. Adil ya. Kalau saya udah enggak kuat banget, dia bangun. Dua kali lah selama ini. Tugas bapaknya bayarin (biaya hidup) semuanya," kata Dewi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayu Dewi Ingin Tambah Momongan, Suami Tak Setuju

Regi Datau dan Ayu Dewi, yang menikah pada 16 Juni 2012, merasa tak menemui kesulitan dalam mengurus dua anak mereka, Aqilah Dewi Humairah (4) dan Aqlan.

"Eggak ada (baby sitter). Kan harus menikmati, apalagi ada mertua di rumah, banyak terbantu," tutur Regi.

Baca juga: Cerita Proses Kelahiran Putra Ayu Dewi

"Alhamdulillah ada ibuku, sehat. Kalau aku sudah mulai bilang, 'Duh pegel, nih', 'Lho kan kamu yang punya anak,' enggak jadi curhat deh. Kami kerja, ada ibu yang bantuin," ucap Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.