Dea Dalila Santai Lebih Dikenal sebagai "eks HiVi"

Kompas.com - 15/09/2017, 15:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Dea Dalila tak keberatan bila masih banyak orang yang mengenalnya sebagai vokalis grup band HiVi.

Hal tersebut ia katakan saat ditemui sebelum mengisi acara HUT Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2017).

"Enggak apa-apa kalau banyak orang tetep 'oh itu Dea HiVi' jadi aku tidak mau mengelak atau mau melepas itu jadi biarkanlah," kata Dea.

Dea menganggap perjalanan bersama grup yang membesarkan namanya itu adalah bagian dari masa lalu yang akan tetap terkenang.

"Bukan melepas sih sebenarnya, tapi lebih ke itu kan memang sudah ada di masa lalu dan tidak bisa dihapuskan, cuma aku mencoba jadi diri aku sendiri aja," ujarnya.

Pelantun "Cinta 99%" itu mengaku mendapat dukungan penuh dari HiVi dan tetap menjalin komunkasi yang baik dengan mereka.

[Baca juga: Dea HiVi!: Tentang Penciptaan Semesta]

"Aku juga mendukung mereka. Kami masih komunikasi tapi kebetulan yang di sana sangat sibuk, jadi ya sudah," imbuhnya.

Ia tak menutup kemungkinan bila ke depan akan ada kolaborasi dirinya dengan HiVi. Pasalnya Dea berencana menggandeng beberapa musisi untuk terlibat dalam karyanya.

[Baca juga: Syaharani dan Dea eks HiVi Akustikan di HUT Kompas.com]

"Belum tahu sih kalau kontribusi, cuma kalau mereka misalnya memang nanti ada kesempatan dan memang ada yang cocok lagunya ya bisa boleh (kolaborasi)," ucap Dea.

"Karena memang rencananya di karya ke depan aku mau ajak beberapa musisi-musisi," tutupnya.

[Baca juga: Personel Lain Dukung Dea eks HiVi Bersolo Karier]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.