Para Menteri Ucapkan Selamat HUT ke-34 untuk Slank

Kompas.com - 26/12/2017, 21:51 WIB
Slank menggelar konser hari ulang tahun ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSlank menggelar konser hari ulang tahun ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah menteri Kabinet Kerja mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-34 kepada band Slank yang berdiri sejak 26 Desember 1983.

Ucapan selamat itu disampaikan melalui cuplikan video yang diperlihatkan melalui layar panggung pertunjukan kepada penonton yang memadati konser Slank Day di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Mereka yang menyampaikan selamat ulang tahun adalah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Baca juga : Slank Rayakan HUT ke-34 dengan Pengajian dan Syukuran

Lewat video terserbut, Rudiantara mengucapkan selamat atas eksistensi band beraliran rock dan blues tersebut selama 34 tahun berkiprah di industri musik Indonesia.

Menurut Rudiantara, eksistensi Slank tidak lepas dari peran Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar) yang terus berkarya. 

Baca juga : Slankers Padati Area Konser HUT ke-34 Slank

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"(Berkarier selama) 34 (tahun) adalah waktu yang panjang. Ini tidak hanya personel Slank saja yang berperan, tetap juga bimbingan Bunda Iffet," kata Rudiantara.

"Semoga Slank tetap menjadi idola anak muda zaman now," ujar Arief Yahya dalam video yang direkam secara terpisah.

Slank membuka penampilannya sejak pukul 20.35 WIB. Sebelum membuka penampilan, para personel beriringan mengendarai sepeda motor Vespa untuk menuju belakang panggung.

Baca juga : Slank Buka Konser HUT ke-34 dengan Kendarai Vespa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.