Via Vallen dan Kekaguman pada Iwan Fals

Kompas.com - 12/01/2018, 17:21 WIB
Via Vallen berpose di sela acara HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVia Vallen berpose di sela acara HUT Indosiar ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Via Vallen mengaku sebagai pengagum penyanyi senior Iwan Fals. Karena itu ia merasa bangga ketika diminta berduet dengan Iwan pada HUT ke-23 Indosiar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2017) malam.

"Yang jelas bangga, karena kita tahu Om Iwan orangnya idealis. Lihat beliau mau menyanyikan lagu dangdut, ya saya sebagai penyanyi dangdut ya bangga," ujar Via kepada awak media di JCC pada Kamis malam.

Via dan Iwan menyanyikan lagu dangdut berjudul "Sekuntum Mawar Merah". Menurut Via, ia begitu senang lantaran lagu kolaborasi adalah bergenre dangdut.

"Karena seorang legend Iwan Fals saja yang idealis dalam berkarya itu saja mau menyanyikan lagu dangdut. Kolaborasi pertamanya sama Via lagi, jadi sebuah kebanggaan tersendiri," kata dia.

Via mengatakan ia berlatih tiga kali bersama pelantun lagu "Bento" tersebut. Via mengaku bersyukur Iwan memenuhi permintaannya untuk berlatih.

Baca juga : Via Vallen Diminta Bawakan Jingle Pasangan Gus Ipul-Puti Soekarno

Bagaimana perasaan Via selama bertemu dan berlatih dengan Iwan?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Canggung banget, tapi Om Iwan-nya mencairkan suasana terus, saya-nya canggung, Om Iwan ngajakin bercanda," ucap dia.

Lagu-lagu Iwan Fals tak asing di telinga pelantun tembang "Sayang" tersebut tidak asing karena orangtuanya adalah penggemar lagu-lagu Iwan Fals.

Baca juga : Via Vallen Gagal Main Film Dua Kali

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.