Jennifer Dunn Isi Hari dengan Beribadah di Tahanan

Kompas.com - 19/01/2018, 19:11 WIB
Jennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan tersangka artis sinetron Jennifer Dunn kini tengah menunggu kelengkapan berkas untuk diserahkan Kejaksaan Negeri.

Menurut kuasa hukum Pieter El, Jennifer kini mengisi waktu luangnya dengan beribadah.

"Kondisi di dalam (tahanan). Sementara ini Jennifer shalat lima waktu dan puasa. Sudah dua minggu terakhir ini menjalani ibadah puasa," kata Peter El saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Peter El juga juga menyebut bahwa sikap kliennya itu telah banyak berubah.

"Kelihatan memang begitu, terakhir bertemu beberapa jam yang lalu, semalam, sudah banyak perubahanlah," ucapnya.

Baca juga: Kirim Berkas Perkara Jennifer Dunn ke Kejaksaan, Polisi Berharap P21

Bahkan hingga kini Jennifer tak henti menyesali perbuatannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau nangis sih sampai semalam ya, cuma enggak enak kan di penjara," ujarnya.

Jennifer Dunn ditangkap di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Penangkapan itu terjadi setelah polisi menangkap FS, yang disebut sebagai seorang bandar. FS merupakan pihak pemberi sabu untuk Jennifer.

Dari ponsel FS, polisi menemukan percakapan dari Jennifer yang memesan sabu. Dari tangan Jennifer, polisi menyita sedotan untuk mengonsumsi sabu.

Baca juga:  Kuasa Hukum: Ibu Jennifer Dunn Sibuk Urus Pilkada di Papua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.