Dua Bulan di Tahanan, Berat Badan Jennifer Dunn Berkurang

Kompas.com - 28/02/2018, 13:35 WIB
Jennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak diciduk polisi pada 31 Desember 2017, terhitung sudah dua bulan artis peran Jennifer Dunn mendekam di balik jeruji besi.

Kuasa hukumnya, Pieter Ell mengatakan bahwa selama menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, berat badan kliennya menurun.

"Berat badan turun. Puasa sih dia. Puasa Senin - Kamis. Itu kan menurut dia ibadah. Jadi ya dia puasa," kata Pieter saat dihubungi via telepon, Rabu (28/2/2018).

Hanya saja, ia tak tahu persisnya berapa kilogram penurunan berat badan Jennifer di sana. Kendati begitu, menurut Pieter, kondisi kesehatan kliennya itu baik-baik saja.

"Kondisi terakhir sehat wal afiat. (Biasanya) minta makanan favoritnya. Ya masakan itu, ayam," kata Pieter.

[Baca juga : Jennifer Dunn Isi Hari dengan Beribadah di Tahanan]

Sebelumnya diberitakan, Jennifer dibekuk penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017), karena diduga telah melakukan menggunakan narkotika jenis sabu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kasus ini bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn. Pada 2005 lalu, ia diamankan karena kedapatan mengonsumsi ganja. Lalu empat tahun kemudian, polisi kembali menciduk Jennifer karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

[Baca juga : Kuasa Hukum Benarkan Jennifer Dunn Berfoto dengan Geng Berpiama]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.