Ayu Ting Ting Sempat Takut Berhadapan dengan Meriam Bellina

Kompas.com - 05/05/2018, 20:40 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku sempat takut berhadapan dengan artis senior Meriam Bellina.

Ketakutan Ayu terjadi saat keduanya harus beradu akting dalam film Dimsum Martabak garapan rumah produksi RA Pictures.

“Yang buat saya deg-degan itu yang jadi ibu saya, Meriam Bellina. Kalau lihat dia kan killer banget tuh, takut dah,” ujar Ayu dalam peluncuran buku Dimsum Martabak di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

Menurut Ayu, ia belum pernah mengenal dan berbicara dengan Meriam sebelumnya. Namun, agar karakter Mona yang diperankannya bisa hidup, mau tidak mau ia harus membangun kedekatan dengan Meriam.

[Baca juga : Trailer Dimsum Martabak Trending, Boy William Harus Tepati Janji ke Ayu Ting Ting ]

“Kalau perankan karakter ibu dan anak kan harus nempel. Gimana cara pendekatannya yang aku lakukan. Karena shooting pertama sama beliau aja, aku takut kalau salah,” kata dia.

Namun, apa yang menjadi ketakutan Ayu rupanya tidak terbukti. Pasalnya, menurut Ayu, Meriam ternyata memiliki sifat dan hati yang baik.

“Ternyata aslinya baik banget. Dia memperlakukan saya seperti anak sendiri. Yang unik, dia tanya ‘Ayu mau makan apa hari ini?’ Dia yang aktif mendekatkan diri ke saya,” ujar Ayu.

Bahkan suatu waktu, Ayu pernah iseng menjawab minta dibuatkan makanan rebusan. Tak disangka, Meriam pun membawakan makanan tersebut keesokan harinya.

“Dia lalu bawa tiker ke lokasi shooting, bawa kompor gas, bawa box sayuran, dia buatin itu untuk saya,” ucap Ayu.

Bentuk perhatian lain yang ditunjukkan Meriam adalah mengajarkan Ayu cara berakting. Apalagi, film Dimsum Martabak adalah film perdana Ayu.

“Saya diajari gimana caranya masuk dan memperdalam karakter,” kata dia.

Dimsum Martabak mengisakan tentang romansa percintaan Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William). Film tersebut rencananya akan tayang pada libur Lebaran 2018 ini.

[Baca juga : Romansa Ayu Ting Ting dan Boy William dalam Dimsum Martabak]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.