Dengan Riasan Tebal, Jennifer Dunn Siap Pemeriksaan Terdakwa

Kompas.com - 14/05/2018, 16:10 WIB
Artis Jennifer Dunn saat diabadikan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). KOMPAS.com/ Dian Reinis KumampungArtis Jennifer Dunn saat diabadikan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Jennifer Dunn kembali akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Jennifer tiba bersama narapidana lain yang juga akan menjalani sidang di PN Selatan. Bedanya, wajah Jennifer tampak paling kinclong lantaran riasan tebal yang ia kenakan.

Istri Faizal Harris ini terlihat segar dengan riasannya. Seperti biasa, pada bagian mata Jennifer merapikan alisnya dengan pensil alis, menggunakan eye shadow cokelat, muda serta menyempurnakan bagian matanya dengan bulu mata palsu yang lentik.

Selanjutnya shading di bagian pipi dan blush on disapukan Jennifer di pipi kanan dan krinya. Gincu berwarna lembut dipilih untuk melengkapi penampilannya kali ini.

Baca juga: Tak Cukup Uang, 2016 Jennifer Dunn Berhenti Jalani Rehabilitasi

Menurut kuasa hukumnya, Pieter Ell, hari ini kliennya akan menghadapi sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Sayangnya, lagi-lagi Jeje bungkam dan memilih berjalan cepat sembari menunduk untuk menghindari kerumunan wartawan.

Pieter Ell pun menjamin keadaan kliennya sehat dan siap menjalani sidang.

"Hari ini sidang, setahu saya mundur ke tanggal 14 (Mei) . Kondisinya ya tetap sehat," ungkapnya lagi.

Baca juga: 4 Kejadian Menarik Perhatian di Persidangan Jennifer Dunn



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X