Karakter Annette Bening dalam Film Captain Marvel Terungkap

Kompas.com - 04/12/2018, 13:56 WIB
Logo film Captain Marvel. YouTube/ Marvel EntertainmentLogo film Captain Marvel.

KOMPAS.com -- Selama ini, karakter yang diperankan aktris senior Hollywood Annette Bening dalam film Captain Marvel selalu menjadi misteri. Namun, dengan diluncurkannya trailer kedua film tersebut, karakter Bening perlahan mulai terkuak.

Dalam cuplikan trailer itu, terungkap bahwa Bening memerankan makhluk dari bangsa Kree, salah satu dari "pahlawan pejuang mulia" yang mengubah Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) menjadi bagian dari Kree.

Aktris Hollywood Annette Bening dalam cuplikan trailer kedua dari film Captain Marvel.YouTube/ Marvel Entertainment Aktris Hollywood Annette Bening dalam cuplikan trailer kedua dari film Captain Marvel.
Fakta itu diperoleh dari pernyataan Bening dalam trailer saat menjelaskan asal-usul Danvers hingga menjadi setengah manusia setengah alien.

"Kami menemukanmu dalam keadaan hilang ingatan. Kami menjadikanmu salah satu dari kami," begitulah narasi Bening yang mengiringi adegan di mana lantai yang diinjak Danvers menyala.

Meski hanya bermodal narasi tanpa penjelasan detail, penampilan Bening dengan pembawaan yang tenang membuatnya tampak seolah-olah dia adalah seorang adalah pemimpin dalam film itu.

Jika benar, maka bisa jadi Bening memerankan tokoh pemimpin Kekaisaran Kree, The Supreme Intelligence.

Terlepas dari siapa pun karakter yang Bening perankan, jelas bahwa karakternya memiliki bagian penting dalam sejarah kehidupan superhero Carol Danvers.

Captain Marvel akan debut di bioskop ada 8 Maret 2019.

Baca juga: Trailer Kedua Dirilis, Captain Marvel Tampil Lebih Keren

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.