Gina S Noer: Keluarga Cemara Angkat Pesan Keteguhan Sebuah Keluarga - Kompas.com

Gina S Noer: Keluarga Cemara Angkat Pesan Keteguhan Sebuah Keluarga

Kompas.com - 22/12/2018, 09:51 WIB
Keluarga Cemara Visinema Pictures Keluarga Cemara

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis skenario Gina S Noer sudah tidak sabar menanti rilisnya film Keluarga Cemara pada 3 Januari 2019 mendatang.

Gina mengatakan bahwa film arahan sutradara Yandy Laurens itu akan mengangkat pesan mengenai keteguhan sebuah keluarga dalam menghadapi cobaan yang mendera.

"Keluarga Cemara mencoba memberikan inspirasi tentang harmoni dan keteguhan saat cobaan mendera keluarga," kata Gina melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/12/2018).

Menurut Gina, hal itu sangat penting disampaikan kepada penonton untuk mengembalikan nilai-nilai baik dalam sebuah keluarga.

"Karena 2019 perlu kita awali dengan sebuah kisah mengapa kita harus tetap kembali ke keluarga," ujar Gina.

Baca juga: Zara JKT48 Potong Rambutnya demi Keluarga Cemara

Hal senada juga diungkapkan oleh produser Visinema Pictures, Anggia Kharisma. Ia berujar bahwa film bertema keluarga adalah tema tepat untuk memulai awal tahun dengan penuh kebaikan.

"Film Keluarga Cemara akan menghangatkan sekaligus menyemangati keluarga Indonesia menyambut tahun yang baru, dengan hal-hal yang menguatkan," kata dia.

Film Keluarga Cemara bercerita mengenai sebuah cobaan yang mendera keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman). Abah, sebagai kepala rumah tangga harus mengambil langkah cepat agar keluarganya selamat dari kebangkrutan.

Emak (Nirina Zubir), juga menjadi ibu yang menyeimbangkan perannya dalam keluarga ketika Euis (Zara JKT48) sebagai anak tertua punya cita-cita tinggi. Ara (Widuri Puteri), yang paling muda dan ceria juga harus berhadapan dengan situasi baru.



Close Ads X