Pihak Keluarga Belum Kumpul di Rumah Duka Robby Tumewu

Kompas.com - 14/01/2019, 13:11 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari dunia seni peran Indonesia. Aktor kawakan Robby Tumewu meninggal dunia pada, Senin (14/1/2019) hari ini.

Kabar duka itu pertama kali berhembus dari presenter Becky Tumewu, melalui akun Instagram-nya, @becktum.

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby," tulis Becky dikutip Kompas.com dari keterangan posting Instagramnya, Senin (14/1/2019) pagi.

Saat ini, jenazah komedian berusia 65 tahun itu disemayamkan di rumah duka Oasis Lestari, Jatake, Tangerang, Banten, Senin (14/1/2019).

Baca juga: Debby Sahertian Mengenang Robby Tumewu

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, suasana rumah duka masih terlihat sepi, anggota keluarga belum berdatangan. Hanya ada beberapa kerabat yang sedang khusyuk berdoa.

Menurut salah satu petugas yang berjaga di lokasi, jenazah Robby tiba di rumah duka pada dini hari tadi. Dikatakan bahwa pihak keluarga akan tiba sekitar sore hari.

"(Jenazah) masuk ke sini subuh. Pihak keluarga akan sampai kKatanya jam empat sore, ini (yang sudah datang) family jauh," ucap petugas yang enggan menyebutkan namanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.