Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Detik Waktu Candra Darusman Dirilis Lagi

Kompas.com - 16/01/2019, 19:50 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Album berjudul Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman dirilis lagi. Album itu sebelumnya telah dikeluarkan pada Maret 2018.

Album tersebut merupakan album kompilasi yang berisi 16 lagu yang disajikan oleh sejumlah artis musik, yaitu Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D'Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company.

Baca juga: Monita Tahalea Bangga Dipercaya Nyanyikan Lagu Karya Candra Darusman

Dalam versi terbarunya, album itu memiliki dua lagu tambahan karya Candra Darusman. Lagu-lagu itu adalah "Persaudaraan", yang dinyanyikan oleh grup vokal Hivi! dan "Waktu Kian Berarti", yang dibawakan oleh grup musik Humania.

"Saya senang dan bahagia karena karya-karya saya masih diapresiasi dengan baik dan itu dilihat dengan album saya yang kembali dirilis," ucap Candra ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran album tersebut di gerai KFC Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Baca juga: Candra Darusman dan Andien Berkolaborasi dalam Pengungkapan Hatimu

Sementara itu, Once Mekel, salah satu Direktur Label Jagonya Musik & Sport Indonesia, mengatakan bahwa apresiasi masyarakat terhadap album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman sangat tinggi.

"Jadi, waktu dua minggu dijual di gerai itu sudah mencapai 75 ribu CD terjual," ucap Once dalam kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com