Album Detik Waktu Candra Darusman Dirilis Lagi

Kompas.com - 16/01/2019, 19:50 WIB
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Album berjudul Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman dirilis lagi. Album itu sebelumnya telah dikeluarkan pada Maret 2018.

Album tersebut merupakan album kompilasi yang berisi 16 lagu yang disajikan oleh sejumlah artis musik, yaitu Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D'Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company.

Baca juga: Monita Tahalea Bangga Dipercaya Nyanyikan Lagu Karya Candra Darusman

Dalam versi terbarunya, album itu memiliki dua lagu tambahan karya Candra Darusman. Lagu-lagu itu adalah "Persaudaraan", yang dinyanyikan oleh grup vokal Hivi! dan "Waktu Kian Berarti", yang dibawakan oleh grup musik Humania.

"Saya senang dan bahagia karena karya-karya saya masih diapresiasi dengan baik dan itu dilihat dengan album saya yang kembali dirilis," ucap Candra ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran album tersebut di gerai KFC Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Baca juga: Candra Darusman dan Andien Berkolaborasi dalam Pengungkapan Hatimu

Sementara itu, Once Mekel, salah satu Direktur Label Jagonya Musik & Sport Indonesia, mengatakan bahwa apresiasi masyarakat terhadap album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman sangat tinggi.

"Jadi, waktu dua minggu dijual di gerai itu sudah mencapai 75 ribu CD terjual," ucap Once dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.