Chris Hemsworth Bakal Perankan Pegulat Legendaris Hulk Hogan

Kompas.com - 21/02/2019, 12:50 WIB
Chris Hemsworth dan pegulat legendaris Hulk Hogan. The Hollywood Reporter/Carlos Alvarez/Getty Images; Barry King/WireImageChris Hemsworth dan pegulat legendaris Hulk Hogan.

KOMPAS.com - Beristirahat sejenak dari perannya sebagai Thor, aktor Chris Hemsworth akan memerankan superstar gulat Hulk Hogan dalam sebuah film biografi arahan sutradara Todd Phillips.

Naskah film yang sedang dalam negosiasi untuk tayang perdana di Netflix ini ditulis oleh Scott Silver. Sebagai informasi, Phillips dan Silver merupakan tim produksi film Joker dari DC Comics dengan bintang utama Joaquin Phoenix.

Film ini akan produseri oleh rekan Phillips, aktor Bradley Cooper, di bawah bendera Joint Effort. Mereka berdua baru-baru ini sukses dengan film A Star Is Born.

Baca juga: Chris Hemsworth Tampil Klimis sebagai Agen Rahasia Men in Black

Tak hanya itu, Hemsworth sendiri juga akan berperan sebagai produser bersama mantan dalang WCW, Eric Bischoff.

Biografi tentang Hogan ini disebut akan fokus pada kebangkitan karier Hogan dalam dunia gulat selama era 1980-an. Kisah asal-usul Hulk Hogan di WWF dan cerita asal mula Hulkster dan Hulkamania.

Terlahir sebagai Terry Gene Bollea, Hogan memulai kariernya pada akhir 1970-an di sirkuit gulat Florida. Ketika masuk WWF, ia sering kalah melawan Andre the Giant.

Belum ada kabar mengenai kapan proyek ini akan dirilis.

Baca juga: Penampilan Perdana Chris Hemsworth-Tessa Thompson dalam Men in Black

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X