Judul Produksi Film Suicide Squad 2 Terungkap

Kompas.com - 09/03/2019, 14:15 WIB

KOMPAS.com - Pekan ini adalah minggu yang sibuk untuk sekuel film Suicide Squad arahan sutradara James Gunn. Pertama, munculnya kabar tentang karakter-karakter di dalamnya dan sekarang, judul produksi untuk film ini telah beredar di internet.

Production Weekly, Sabtu (9/3/2019), melaporkan bahwa Suicide Squad 2 akan memulai shooting dengan judul produksi atau judul samaran "El Dorado".

Sebelumnya, Suicide Squad pertama yang disutradarai David Ayer memiliki judul produksi "Bravo 14".

Sebagai informasi, judul samaran akan digunakan selama pembuatan film untuk menjaga publik menjauh dari set. Penggunaan judul tersebut sudah lumrah dilakukan di dunia perfilman Hollywood.

Baca juga: Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Awal pekan ini, muncul kabar bahwa tim produksi pimpinan Gunn akan menampilkan hampir semua karakter baru dalam Suicide Squad versinya. Termasuk Ratcatcher, King Shark, Polka-Dot Man, dan Peacemaker.

Selain itu, aktor Idris Elba akan menggantikan posisi Will Smith memerankan Deadshot dan Harley Quinn masih tetap dimainkan oleh aktris Margot Robbie.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Suicide Squad 2 sebenarnya tidak diharapkan menjadi sekuel dari film pertama garapan Ayer. Sebaliknya, Suicide Squad versi Gunn akan berfungsi sebagai peluncuran ulang dari waralaba tersebut.

Selain menyutradarai, Gunn juga akan menulis naskah Suicide Squad 2 seperti yang sudah dikonfirmasi oleh DC Daily dari Warner Brothers.

"Sudah resmi bahwa kami telah mendapatkan anggota baru dalam keluarga DC: penulis / sutradara terkenal James Gunn telah digandeng untuk menulis Suicide Squad 2," kata pembawa acara Tiffany Smith.

"Gunn siap untuk membawa pandangan yang benar-benar segar ke waralaba ini setelah film pertama ditulis dan disutradarai oleh David Ayer."

Film Suicide Squad 2 dijadwalkan untuk rilis pada 6 Agustus 2021.

Baca juga: Bintang Film Thor Ini Akan Gantikan Will Smith dalam Suicide Squad 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.