(FOTO) Eksepsi Steve Emmanuel Ditolak

Kompas.com - 04/04/2019, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Steve Emmanuel kembali menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).

Kali ini sidang digelar dengan agenda pembacaan tanggapan terhadap eksepsi Steve Emmanuel. Berikut rangkaian foto-foto Steve Emmanuel selama menjalani sidang hari ini:

Baca juga: (VIDEO) Steve Emmanuel Tanggapi Dakwaan Jaksa

1.Pakai rompi tahanan

Artis peran Steve Emmanuel saat memasuki ruang sidang 10 untuk menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Steve Emmanuel saat memasuki ruang sidang 10 untuk menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).

Memasuki ruang sidang 10 Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Steve tampak menggunakan kemeja putih denfan rompi tahanan berwarna merah. Ia langsung menyapa keluarganya yang hadir dalam persidangan.

2.Duduk di kursi pesakitan

Artis peran Steve Emmanuel duduk di kursi pesakitan saat menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Steve Emmanuel duduk di kursi pesakitan saat menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).

Sidang langsung dimulai dengan agenda pembacaan tanggapan jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi dari Steve. Sebagai terdakwa, Steve diminta duduk di kursi pesakitan, tepat di depan Majelis Hakim.

3.Eksepsi ditolak

Artis peran Steve Emmanuel duduk di kursi pesakitan saat menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Steve Emmanuel duduk di kursi pesakitan saat menjalani persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).
Pada kesempatan itu jaksa Rinaldy menyatakan penolakannya atas eksepsi dari pihak Steve. Bahkan Rinaldy meminta pada Majelis Hakim agar persidangan dilanjutkan dengan menghadirkan saksi-saksi.

Baca juga: Jaksa Penuntut Umum Tolak Eksepsi Steve Emmanuel

4.Diskusi

Artis peran Steve Emmanuel sempat berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya usai menjalani persidangan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Steve Emmanuel sempat berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya usai menjalani persidangan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).

Usai sidang, Steve berdiksusi singkat dengan tim kuasa hukumnya.

5. Serahkan pernyataan tertulis

Artis peran Steve Emmanuel serahkan pernyataan tertulis pada awak media usai menjalani persidangan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Steve Emmanuel serahkan pernyataan tertulis pada awak media usai menjalani persidangan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/4/2019).
Steve juga menyempatkan diri untuk menemui awak media. Selain menjawab beberapa pertanyaan, Steve juga menyerahkan langsung surat yang berisi pernyataan tertulis dari keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.