Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga: Kalau Belum Jodoh, Ya Sudah

Kompas.com - 02/05/2019, 17:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga mengaku akan legawa bila ia gagal menjadi anggota DPR RI karena kalah di Dapil Jawal Barat VII pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Sebagai informasi, berdasarkan hasil hitung cepat, Partai Perindo yang mengusung Angel tidak memenuhi ambang batas 4 persen suara nasional.

"Kalau belum jodoh (sebagai anggota DPR RI), ya, sudah. Enggak gimana-gimana," kata Angel saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Baca juga: Vicky Prasetyo Malah Merasa Bangga Usai Cerai dari Angel Lelga

"Ada yang bilang kalah, kan, tapi pahlawan. Saya maunya seperti kayak itu," ujar mantan istri komedian Vicky Prasetyo tersebut.

Meski demikian, Angel masih menunggu perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia berharap Partai Perindo mendapatkan mukjizat dan lolos ke parlemen di Senayan.

"Kalau kursi di Dapil saya, saya optimis. Saya sekarang hitungan internal partai unggul di Bekasi. Tapi, saya harus tunggu dari partai dulu. Saya berharap lolos ke parlemen dan di-ending membahagiakan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com