Bermodal Olahraga Boxing, Nikita Willy Ingin Coba Film Action

Kompas.com - 01/11/2017, 16:21 WIB
Nikita Willy berpose di kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2017). Kedatangannya untuk mempromosikan film horor Gasing Tengkorak yang merupakan garap rumah produkai Dee Company & MD Pictures. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNikita Willy berpose di kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2017). Kedatangannya untuk mempromosikan film horor Gasing Tengkorak yang merupakan garap rumah produkai Dee Company & MD Pictures.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy (23) mengaku punya genre film yang ingin dicobanya. Ia ingin terlibat dalam film action.

"Aku belum pernah dapat action. Aku pengin banget bisa main film action walaupun saya tidak tahu apakah saya bisa fight, tapi kan bisa dicoba," ujar Nikita saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2017).

Sadar dengan keinginannya, Nikita pun sudah menyiapkan diri. Bermodalkan olahraga boxing yang ditekuninya selama ini, ia yakin itu bisa menjadi modal dasarnya.

"Cuma kalau buat shooting kan keperluannya berbeda-beda. Memang harus latihan khusus, semoga mendapatkan tawaran seperti itu," ujar dia.

[Baca juga : Fokus ke Layar Lebar, Nikita Willy Tak Berniat Tinggalkan Sinetron]

Nikita mengaku, dirinya ingin keluar dari zona nyamannya yang selama ini fokus pada genre drama. Menurut Nikita, itu karena tawaran yang sering datang padanya selalu seputar drama atau drama komedi.

"Tawaran yang datang lagi-lagi ya drama, drama komedi, atau datang lagi tawaran film horor. Terus aku bilang terserah mama aku lah," kata dia," kata dia.

[Baca juga : Nikita Willy Akan Belajar Teater di Broadway]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X