Tiga Pernyataan Saksi yang Ditolak oleh Jennifer Dunn

Kompas.com - 19/04/2018, 19:36 WIB
Artis Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Jennifer Dunn saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis Jennifer Dunn menolak tiga pernyataan dari saksi polisi yang menangkapnya, Supriyono Setiawan.

Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Supriyono mengatakan, Jennifer datang bersama anaknya, mengambil pesanan narkoba dari tersangka FS.

Selanjutnya, Supriyono juga menyebut Jennifer mengajukan komplain pada FS terkait berat sabu-sabu yang tak sesuai dengan pesanannya.

Selain itu Supriyono juga mengungkap adanya chat di Whatsapp antara Jennifer dengan FS selama tiga bulan terakhir.

[Baca juga : Polisi Ceritakan Penemuan Ponsel yang Ungkap Jennifer Dunn Pesan Sabu]

Sebenarnya pernyataan terkait membawa anak ke McD dan riwayat chatting di WhatsApp selama tiga bulan sudah dicabut oleh Supriyono atas permintaan Majelis Hakim.

Pasalnya, Majelis Hakin menilai bahwa Supriyono hanya membaca BAP dari FS terkait dua hal itu dan tidak menyaksikannya secara langsung.

Namun di akhir kesaksian Supriyono, Jennifer tetap menyanggah hal tersebut.

"Saya membantah kalau saya pergi ke McD sama anak saya, itu tidak benar. Dan saya tidak pernah komplain tentang barang yang kurang," ungkap Jennifer.

[Baca juga : Jennifer Dunn Akui Kembali Tergiur Narkoba karena Jiwanya Tertekan ]

Majelis Hakim lantas kembali bertanya pada Jennifer terkait siapa yang menemani dirinya saat mengambil pesanan sabu dari FS.

"Saya pergi sendiri ke McD," papar Jennifer.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X