Kuasa Hukum: Jennifer Dunn Masih Bingung

Kompas.com - 26/06/2018, 13:12 WIB
Artis peran Jennifer Dunn saat berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jennifer Dunn saat berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Jennifer Dunn atau Jedun, Pieter Ell mengatakan bahwa saat ini kliennya masih bingung dan belum membuat keputusan terkait vonis sidang kasus narkoba yang menjerat dirinya.

"Dari Jedun belum sampaikan perasaan. Masih diam dan hari ini baru mau ketemu, diskusi masalah itu. Masih bingung mau nerima atau gimana," kata Pieter Ell saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Jennifer Dunn divonis empat tahun penjara dan denda Rp 800 Juta oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan, pada Senin (25/6/2018).

Baca juga: Mengintip Latihan Member JKT48 di Panggung Selebrasi

Vonis ini lebih berat dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut Jedun untuk dihukum selama delapan bulan penjara dipotong masa tahanan.

Pieter menuturkan, pihaknya akan bertemu dengan keluarga terlebih dahulu untuk menentukan keputusan yang akan diambil Jedun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kami dikasih waktu 7 hari ya. Jadi hari ini saya akan ketemu keluarga dan semuanya buat bicarakan ini. Hari ini mau ketemu, nanti hasilnya akan saya sampaikan ke teman-teman. Harus ketemu keluarga dan semuanya," tutur Pieter.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X