Ungkapan Perasaan Jerry Aurum kepada Anak Denada yang Idap Leukemia

Kompas.com - 17/07/2018, 20:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Fotografer Jerry Aurum mengungkapkan perasaannya kepada putri buah pernikahannya terdahulu dengan penyanyi Denada, Shakira Aurum, yang saat ini mengidap penyakit leukemia atau kanker.

Jerry mengungkapkan perasaannya melalui sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, @jerryaurum, yang dikutip Kompas.com, Selasa (17/7/2018).

Foto itu memperlihatkan kemesraan Jerry dan Shakira di sebuah tempat di Lisbon, Portugal. Shakira terlihat memberikan kecupan kepada Jerry. Senyum terpancar dari wajah keduanya.

 

♥?

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on Jul 7, 2018 at 4:56am PDT

Baca juga: Sahabat: Denada Merasa Hancur karena Penyakit Shakira

Dalam unggahan itu, Jerry memberi emoji bergambar hati. Unggahan itu disukai lebih dari 4.000 warganet. Beberapa artis seperti Gading Marten dan Wulan Guritno juga menyukai unggahan tersebut.

Sebelumnya, dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang diunggah channel YouTube Zulrama Demawan, Denada menceritakan bahwa putri semata wayangnya Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukemia.

Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura, karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," kata Denada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.