Vicky Prasetyo Sebut Anaknya Ikut Kena Dampak Perseteruan dengan Angel Lelga

Kompas.com - 26/11/2018, 17:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pembawa acara Vicky Prasetyo mengatakan bahwa perseteruannya dengan sang istri, Angel Lelga berdampak juga kepada anak-anak mereka.

Vicky bercerita, keempat anak mereka turut merasa sedih dengan kondisi keluarganya saat ini. Hal itu dikatakan Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Konfliknya kita tuh yang paling sedih jujur adalah menghilangkan kebahagiaan anak-anak kami. Anak-anak tuh berempat kalau semua kumpul mereka itu semua deket," kata Vicky.

Baca juga: Usai Drama Penggerebekan, Vicky Prasetyo Minta Maaf pada Angel Lelga

"Dengan kondisi kayak gini pasti terpisah semuanya. Mereka pasti akan tersita hatinya. Mereka sedih. Dan mereka juga udah diingatkan untuk jangan nonton televisi," sambungnya.

Bahkan, kata Vicky, putri pertamanya pun mendapat banyak pertanyaan tentang pemberitaan kedua orangtuanya.

"Terus putri saya yang paling besar ditanya, 'Kakak Cinta bagaimana? Kok papinya sama maminya begitu'. Coba, kelas satu SMP ditanya sama temennya," ujar Vicky.

Baca juga: Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Segera Jadi Tersangka

"Masa saya harus menghukum putri saya dengan seperti itu, tapi ini memang udah menjadi bagian," imbuhnya.

Vicky menambahkan, hal itu sudah menjadi risiko dari keputusan yang dia ambil untuk menyelesaiakan masalah rumah tangganya dengan Angel.

"Kalau penyesalam sih pasti akan selalu belakangan. Tapi satu sisi saya sudah menyelesaikan permaslaahan rumah tangga saya dengan cara saya. Terlepas apapun situasinya," tambah Vicky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.