Karena Captain Marvel, Brie Larson Jadi Banyak Bermeditasi

Kompas.com - 16/02/2019, 13:22 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktris Brie Larson bercerita tentang pengalamannya saat menjadi bintang utama dalam film Captain Marvel, peremuan yang digambarkan memiliki kekuatan super dari alien.

Dalam konferensi pers film tersebut yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini, Larson bercerita bahwa dia melakukan meditasi untuk menemukan kekuatan perempuan agar bisa memaknai dan mewujudkannya.

"Bagi saya, ini semua tentang menempatkan diri saya dalam pengalaman yang memungkinkan saya untuk menghadapi diri saya sendiri," kata Larson.

Baca juga: Caitlin Halderman Siapkan Banyak Pertanyaan untuk Captain Marvel

"Dan yang utama adalah kekuatannya, menjadi kuat, dan banyak bermeditasi tentang seperti apa kekuatan perempuan," sambungnya.

Larson pun menjalani pelatihan setiap hari selama berbulan-bulan demi memberikan kualitas akting terbaik saat memerankan Captain Marvel yang disebut sebagai superhero terkuat di jagat Marvel.

"Dan (saya) tidak ingin hanya meniru hal-hal yang telah saya lihat di layar sebelumnya, tetapi untuk memahami apa rasanya dan mewujudkannya dalam diri saya," tutur Larson.

"Saya mengikuti pelatihan setiap hari selama sembilan bulan untuk melihat seberapa besar kekuatan saya," imbuhnya.

Baca juga: Jadi Captain Marvel, Brie Larson Ungkap Rasanya Berperang Melawan Alien

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.