Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Azka Corbuzier Bukukan Curahan Hati tentang Perceraian Orangtuanya

Kompas.com - 10/06/2016, 22:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra pembawa acara Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier (10), meluncurkan buku Story of My Life #azkacorbuzier di Gramedia Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur, Jumat (10/6/2016).

Buku tersebut merupakan kumpulan gambar dan cerita yang ditulis oleh Azka mengenai ungkapan perasaannya ketika kedua orangtuanya, yakni Deddy dan Kalina Oktarani, bercerai pada 2013.

"Buku ini semoga bisa memberikan inspirasi kepada orangtua yang sudah punya anak. Buku ini membuka pandangan baru. Diceritakan dalam keadaan sulit, anak bisa dapat menemukan kebahagiaannya," kata Deddy yang ditemani Kalina mewakili Azka saat jumpa pers.

Buku setebal 194 halaman itu merupakan representasi sebuah video yang diunggah Azka pada pertengahan 2015 lalu.

Video berjudul Story of a Broken Home Kid tersebut menjadi viral di media sosial dan masuk pemberitaan dalam dan luar negeri.

Pada video itu Azka menyatakan bahwa perceraian kedua orangtua tidak selalu menghancurkan orang-orang yang ada di dalamnya.

Azka mengatakan, dia senang bisa meluncurkan buku tersebut. Bahkan untuk menulis kisahnya, kata Azka, dia tidak membutuhkan bantuan orang lain.

"Saya benar-benar tidak membutuhkannya. Semuanya berjalan dengan baik dan mengagumkan," kata dia.

"Yang penting mengerti konsep utama dari buku dan berpikir tentang tujuan serta ide," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com