Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hengky Kurniawan: Istri Tak Tuntut Saya di Rumah, Asal Uang Bulanan Lancar

Kompas.com - 17/06/2016, 17:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hengky Kurniawan (33) mengatakan bahwa sang istri, Sonya Fatmala, tidak pernah protes dengan pekerjaannya, yang menuntutnya menjalani shooting setiap hari.

"Sejauh ini sih enggak, karena kami berdua mengawali dunia yang sama di sinetron. Mengalami striping yang tiap hari tanpa break," kata Hengky saat dijumpai pada acara peluncuran film Jurassic World versi Bahasa Indonesia di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

"Dia tidak menuntut saya di rumah, yang penting bulanannya jangan sampai telat," sambung dia.

Hengky mengatakan, dia punya dua judul sinetron yang dijalaninya saat ini. Menurut Hengky, kadangkala selama menjalani shooting striping itu, dia mesti tidur di lokasi shooting lantaran bisa larut malam menjalaninya.

"Kalau break shooting bisa jam enam atau delapan pagi. Jadi, mau enggak mau, saya tidur di lokasi, di tempat set yang ada," katanya.

Namun demikian, Hengky mengaku tidak merasa kehilangan keluarga kecilnya. Sonya, kata dia, kadang juga menyusulnya ke lokasi shooting untuk melepas rindu.

"Saya minta dia datang ke lokasi. Beberapa kali mereka datang di saat saya shooting, ya quality time, begitu karena tiap hari di lokasi shooting," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com