Divonis 10 Bulan Penjara, Ridho Rhoma Meminta Maaf

Kompas.com - 19/09/2017, 20:35 WIB
Ridho Rhoma menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGRidho Rhoma menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma meminta maaf kepada beberapa pihak setelah dia divonis 10 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017).

"Pada semua keluarga, Mama, kolega, buat masyarakat buat yang sudah dirugikan sama saya," kata Ridho usai sidang, Selasa sore.

Namun dia menolak mengomentari tentang perkara narkoba yang dihadapinya maupun soal vonis yang diterimanya.

Selanjutnya pelantun "Kerinduan" itu juga berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya selama dia menghadapi masalah hukum tersebut.

[Baca juga: Pengunjung Sidang Sambut Meriah Hukuman 10 Bulan Penjara Ridho Rhoma]

"Terima kasih yang sebesar-besarnya juga buat semuanya. Buat keluarga, buat teman-teman, buat fans, semuanya. Buat panitera pengadilan yang telah menjalankan tugasnya," kata putra penyanyi dangdut Rhoma Irama tersebut.

[Baca juga: Ridho Rhoma Divonis 10 Bulan Penjara, Rhoma Irama Bersyukur]

Ridho divonis bersalah dengan hukuman 10 bulan penjara dipotong masa tahanan. Selain itu, Ridho juga harus menjalankan rehabilitasi medis dan sosial di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

[Baca juga: Sambil Menangis Ridho Rhoma Berpelukan dengan Rhoma Irama]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X