Mysterio Bikin Jake Gyllenhaal Akhirnya Main Film Superhero

Kompas.com - 29/01/2019, 18:49 WIB
Penampilan Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home. MARVELPenampilan Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home.

KOMPAS.com - Selama 15 tahun berkarier di dunia perfilman, aktor Jake Gyllenhaal akhirnya terjun ke genre film superhero lewat peran Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home.

Gyllenhaal mengungkapkan bahwa motivasi utamanya bergabung dengan film tersebut adalah karakter Mysterio yang kompleks sehingga menawarkan tantangan baru baginya.

"Luar biasa. Dia karakter yang hebat. Orang-orang bertanya kepada saya, 'Kau ingin membuat film seperti itu? Jika diminta, kau mau?' dan tanggapan saya selalu, terutama sejak berada di Sundance, begitu banyak cerita dan karakter, saya selalu ingin menemukan sesuatu yang tampaknya cocok dengan keahlian saya," katanya kepada The LA Times.

"Dan kebetulan itu terjadi pada karakter Mysterio, jadi saya senang orang-orang merasa bersemangat tentang hal itu," tambahnya.

Baca juga: 3 Karakter Menarik dari Cuplikan Spider-Man: Far from Home

Bagi sebagian penggemar Spider-Man, keputusan Gyllenhaal itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, dia pernah dikabarkan membintangi film Spider-Man arahan Sam Raimi pada 2002, namun peran itu akhirnya jatuh ke Tobey Maguire.

Gyllenhaal sebelumnya mencatat bahwa dia terkejut dengan cara-cara para pemain dan kru menawarkan pengalaman yang lebih intim daripada yang dia perkirakan.

"(Para aktor) dalam film ini hebat, sutradara Jon Watts luar biasa dan dia benar-benar membuat ruang di mana kau dapat mencoba berbagai hal dan bermain-main dan itu tidak terasa seperti kau hanya semacam robot," ucap Gyllenhaal.

Aksi Mysterio baru bisa disaksikan ketika Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop pada 5 Juli 2019.

Baca juga: Kejanggalan Karakter Mysterio dalam Teaser Trailer Spider-Man: Far from Home

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X