Setiap Pembeli Tiket Java Jazz Festival 2019 Otomatis Terproteksi Asuransi

Kompas.com - 27/02/2019, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019 secara otomatis terproteksi dengan asuransi kecelakaan yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama tiga hari dengan uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

"Kehadiran Avrist sebagai official insurance partner semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit," kata Director Avrist Assurance Anna Leonita dalam siaran pers Rabu (27/2/2019).

Tidak hanya memberikan asuransi, Avrist juga sigap menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis di area Java Jazz Festival 2019, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Baca juga: Untuk ke-15 Kali Ron King Big Band Tampil di Java Jazz Festival

"Kami sangat antusias mendukung masyarakat mengejar passion-nya dalam musik, dan kami berharap kehadiran Avrist di Java Jazz Festival dapat menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat luas," kata Head of Corporate Marketing Communications Avrist Assurance Ernest Febrianto.

Mengusung tema #BeSafeAndSound, Avrist mengajak pengunjung untuk bebas mengekspresikan kecintaan terhadap musik Jazz tanpa beban rasa khawatir karena telah terproteksi asuransi selama acara berlangsung.

Tidak hanya itu saja, Avrist turut memeriahkan acara dengan mengadakan serangkaian kegiatan interaktif seru di Avrist Corner bertajuk Safe and Sound Corner dan zona khusus Avrist Stage.

Baca juga: Penyelenggara Pastikan Java Jazz Festival 2019 Bersih dari Nuansa Politis

Berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Avrist Corner dirancang untuk menjadi destinasi para pengunjung Java Jazz Festival untuk melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan.

Para pengunjung dapat berkaraoke, berfoto di Instagrammable spots, charge gawai sembari duduk manis menikmati hidangan cemilan ringan.

Setiap harinya, Avrist bagi-bagi 300 concert survival kits berisikan jas hujan, kipas, tisu, waterproof phone casing, hand sanitizer, botol air minum, selama tiga hari, hanya kepada 300 pengunjung pertama yang hadir ke Avrist Safe and Sound Corner.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.