Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikelilingi Banyak Orang, Syahrini Bilang Rambut Incesss Terjambak

Kompas.com - 02/04/2018, 16:35 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


DEPOK, KOMPAS.com - Rambut penyanyi Syahrini ditarik-tarik seseorang ketika ia menghadiri sidang kasus dugaan penipuan agen perjalanan umrah First Travel di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

"Ya Allah Gusti lautan manusia, rambut incesss terjambak," tulis Syahrini lewat akun Instagram-nya, @princessyahrini, melalui cuplikan video insta stories miliknya.

Kedatangan Syahrini di PN Depok adalah sebagai saksi atas dua terdakwa Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Ia datang didampingi oleh pengacara Hotman Paris.

Tiba di PN Depok, Syahrini langsung dikerubungi oleh awak media. Artis yang kerap mengeluarkan jargon-jargon unik itu menjadi sasaran bidikan para juru kamera video dan foto.

Saking tak bisa membuka pintu mobilnya, Syahrini sampai dikawal oleh aparat kepolisian yang membuat barikade manusia. Mereka membentuk lingkaran sebagai perisai Syahrini masuk ke ruang persidangan.

Baca juga : Syahrini Kesal Disebut Mangkir dari Sidang First Travel

Meski dalam situasi tersebut, Syahrini tetap melempar senyum kepada wartawan dan korban First Travel yang hadir. Bahkan beberapa kali tubuhnya tergencet kerumunan para juru kamera yang ingin mengabadikan momentum tersebut.

Selama satu jam lebih Syahrini diperiksa saksi atas pemanggilan jaksa penuntut umum. Ia menjawab semua pertanyaan dengan lancar dan lugas dalam persidangan tersebut.

Sebelum Syahrini, penyanyi Vicky Shu sudah memenuhi panggilan sebagai saksi dalam kasus tersebut dua pekan lalu.

Sebagai pihak yang pernah menggunakan jasa First Travel, Syahrini dibutuhkan menjadi saksi untuk melengkapi pemberkasan kasus dugaan penipuan oleh bos PT First Travel. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com