Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Berdamai Lagi

Kompas.com - 24/04/2018, 16:57 WIB
Tessa Kaunang dan kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) KOMPAS.com/IRA GITATessa Kaunang dan kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami istri Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang kembali bersepakat untuk berdamai terkait kasus perebutan hak asuh anak untuk yang kedua kali.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Tessa, Irsan Gusfrianto saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

"Karena dua pihak baik penggugat maupun tergugat ada kesepakatan mau berdamai, makanya majelis hakim kasih waktu dua minggu supaya perdamaian diurus di luar pengadilan," kata Irsan.

Perdamaian itu terjadi setelah Sandy memutuskan untuk menghibahkan harta gana-gini yaitu sebuah rumah kepada anak-anak mereka.

"Karena pihak Sandy ingin menghibahkan harta bersamanya yang bagiannya dia kepada anak-anaknya," ucap Irsan.

Baca juga : Sandy Tumiwa: Kalau Tessa Menikah, Jangan Tinggal di Rumah Itu

"Dan kami selaku tergugat mewakili Tessa menerima keputusan itu. karena tujuannya kan yang utama adalah untuk kepentingan anak," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Sandy sudah membatalkan kesepakatannya dengan Tessa untuk berdamai.

Sidang yang berlangsung pada hari ini pun, seharusnya beragenda bukti dan saksi dari pihak Sandy.

Baca juga : Sandy Tumiwa Akan Hibahkan Harta Gana-gini untuk Anak-anaknya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X